Pages

Wednesday, October 19, 2011

KEGUNAAN DAN YANG MENGGUNAKAN INFORMASI AKUNTANSI

KEGUNAAN DAN YANG MENGGUNAKAN INFORMASI AKUNTANSI

1. Tentukan bagaimana cairan bisnis Anda. Dengan menghitung rasio yang dapat Anda menentukan apakah Anda memiliki cukup aset untuk membayar utang saat ini Anda saat ini. Hal ini terutama penting jika Anda memiliki satu atau lebih pelanggan yang lambat untuk membayar Anda dan Anda cemas menunggu pembayaran mereka.
2. Menilai solvabilitas jangka panjang Anda. Solvabilitas adalah kemampuan untuk membayar jangka panjang utang. Jika Anda kekurangan uang tunai, Anda akan dapat membayar jangka panjang kewajiban? Bahkan jika Anda memiliki arus kas yang baik hari ini, apakah ada kemungkinan ini dapat berubah? Kita harus berpikir jangka panjang sehingga bisnis kami dapat terus beroperasi secara efektif.
3. Menyediakan snap shot dari seberapa baik, yaitu, efisien, bisnis Anda berjalan. Laporan laba rugi adalah tempat yang baik untuk melihat seberapa baik, atau buruk, operasi yang menghasilkan pendapatan dan mengelola biaya.
4. Memperoleh pembiayaan luar. Seorang bankir atau investor akan ingin untuk meninjau laporan keuangan Anda dan melakukan analisis mereka sendiri pada nomor. Kemampuan Anda untuk mendapatkan pembiayaan akan didasarkan pada hasil tersebut.
5. Membuat keputusan pembelian, seperti sebuah truk baru atau peralatan, atau keputusan     bisnis lain seperti pindah ke tempat (atau lebih kecil) lebih besar.
Informasi yang dilaporkan pada neraca dan laporan laba rugi benar-benar kekayaan pengetahuan. Banyak orang menggunakan ungkapan "angka tidak berbohong." Angka-angka ini, jika digunakan dan dianalisis secara teratur, akan membantu Anda membuat bisnis yang sangat efektif dan efisien. Dalam usaha kali ekonomi, penggunaan data secara teratur akuntansi Anda akan terbukti bermanfaat bagi keberhasilan jangka panjang dari bisnis Anda.

No comments:

Post a Comment